Lagian Masih Jual Miras, Kena Deh….

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota dengan barang bukti sitaan, Jumat (30/12/2016). (Foto: Ivan Pramana Putra/GoBekasi)

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota dengan barang bukti sitaan, Jumat (30/12/2016). (Foto: Ivan Pramana Putra/GoBekasi)

SEBANYAK 471 minuman keras dari berbagai merk dan oplosan berhasil diamankan Polres Metropolitan Bekasi Kota dari toko kelontong dan warung jamu, Jumat (19/5/2017) malam.

Kepala Satuan Narkoba, Ajun Komisaris Besar Polisi Ujang Rohanda, menjelaskan, miras ditemukan dari delapan Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

“Atas laporan warga, beberapa toko kelontong dan warung jamu yang masih menjual miras kita geledah dan mengangkuti miras bila kedapatan,” kata dia, Sabtu (20/5/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Baca Juga: Gelap! Pemkot Bekasi Bakal Pasang 20 Titik lampu di Seroja

Pertama, 24 botol miras berbagai merk berhasil diangkut petugas dari toko kelontong milik Neyza Silimbong di Jalan I Gusti Ngurahrai, Bekasi Barat.

Dilanjutkan Polsek Bekasi Timur, menggeledah dua warung jamu. Milik Eko Hadi Saputra di Kampung Cered, petugas berhasil menyita 20 botol berukuran 600 ml miras oplosan. Sedangkan milik Sodikin di Jalan Cut Meutia ada 15 botol berukuran 600 ml miras oplosan.

Bilangan Bantargebang, petugas berhasil mengangkut 52 botol miras berbagai merk di toko kelontong milik Sidabutar. Sementara di Jatiasih, petugas hanya menemukan dua botol miras dari toko jamu Lambang.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Kapolres Himbau Ormas Tidak Sweeping Tempat Hiburan

Bekasi Utara, ada empat toko jamu yang berhasil digeledah polisi. 130 ginseng oplosan dan 21 miras dari berbagai merk pun berhasil dibawa petugas.

Toko kelontong Jamser di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, juga menjadi sasaran petugas. Namun hanya ada dua dus intisari atau 24 botol yang disimpan tersangka.

Polsek Bekasi Selatan, mengamankan barang bukti miras dari dua tempat. Warung jamu Rizal Samsudin dan warung jamu Alison. Totalnya, ada 31 miras berbagai merk.

Operasi terakhir menyasar ke bilangan Medan Satria. Di jalan Raya Perjuangan, warung jamu milik si Ahmad. Petugas berhasil membawa 24 botol anggur orangtua dan tiga plastik besar ginseng oplosan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …