Gelap! Pemkot Bekasi Bakal Pasang 20 Titik Lampu di Seroja

Kondisi Jalan Raya Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (18/6). (Foto: GoBekasi.co.id)

Kondisi Jalan Raya Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (18/6). (Foto: GoBekasi.co.id)

PEMERINTAH  Kota Bekasi bakal memasang 20 titik lampu penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang Jalan Seroja, Kecamatan Medan Satria.

Sebab, selama ini Jalan Seroja kerap mendapatkan keluhan dari warga. Minimnya penerangan, menyebabkan warga enggan melintasi jalan tersebut saat malam hari.

Namun saat ini, rasa khawatir tersebut mampu terobati dengan rencana Pemkot Bekasi memasang lampu PJU.

Kepala UPTD Dinas PUPR Penerangan Jalan Umum Kecamatan Medan Satria, Soenaryo mengatakan, pemasangan lampu sudah memasuki tahap lelang.

Saat ini, Pemkot Bekasi tinggal menunggu siapa yang berhak mendapatkan lelang tersebut.

“Kami sedang menunggu keputusan dari para pihak yang sedang mengikuti lelang. Semoga di tahun itu 20 titik lampu penerangan jalan di lakasi dapat di pasang dan pengguna jalan bisa leluasa melewati jalan tersebut,” ungkap dia.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Kapolres Himbau Ormas Tidak Sweeping Tempat Hiburan

Menurutnya, Jalan Seroja Raya termasuk jalan alternatif yang sering di gunakan oleh warga sekitar,

”Karena jalan ini adalah jalan umum, saya harap kepada warga yang melintasi di jalan tersebut harus lebih waspada, karena jalan tersebut belum mendapat penerangan yang baik,” ujar dia.

Soenaryo menegaskan, pihaknya sudah melaporkan kepada Pemkot Bekasi, namun hingga saat ini sayangnya keputusan tersebut belum juga diumumkan.

“Sebentar lagi memasuki bulan Ramadan jadi, jika 20 titik lampu sudah di pasang maka yang mengontrol keamanan di sekitar lokasi bisa terbantu dengan adanya lampu penerang jalan, saya rasa pemasangan lampu tidak sampai tahun depan,” tandasnya. (cr33/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …