The Guardian Bakal Tampil Menyerang pada Laga Kandang Kontra Semen Padang

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kedua dari kiri) saat melakukan jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang bertanding dengan Semen Padang, Jumat (19/5/2017). Foto: Mochamad yacub Ardiansyah

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (kedua dari kiri) saat melakukan jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang bertanding dengan Semen Padang, Jumat (19/5/2017). Foto: Mochamad yacub Ardiansyah

BHAYANGKARA FC akan menjamu Semen Padang pada pekan ketujuh Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Sabtu (20/5/2017) besok.

Tim dengan julukkan The Guardian mengaku akan tampil menyerang saat bertanding dilaga kandang kontra tim berjuluk Kabau Sirah.

Namun, peforma Evan Dimas dan kolega, ditentukan oleh kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga. Demikian disampaikan Pelatih Bhayangkara Fc, Simon Mcmenemy.

Alasannya, skuat milik Kepolisian RI tersebut kurang mendapatkan dukungan dari suporter. Bagi Simon, dukungan sangat penting agar menaikkan mental permainan anak asuhannya.

“Kalau di kandang main harus baik, mungkin bakal memainkan counter attack soalnya kita tidak akan bermain dengan baik kalau tidak ada banyak dukungan suporter. Dukungan itu padahal sangat penting,” kata dia dalam jumpa pers.

Baca Juga: Ambisi Rahmat Effendi Maju Independen di Pilkada Kota Bekasi Penuhi Syarat KPU

Meski tampil menyerang. Simon tidak ingin meremehkan anak asuh dari Nil Maizar. Menurutnya, Semen Padang banyak diisi oleh pemain baguis terlebih di lini belakang.

“Gak ada tim yang dianggap lemah, PS TNI pun belum tak terkalahkan hingga saat ini. Semen Padang tim yang sangat bagus, mereka mempunyai pemain-pemain yang bagus, sulit mengalahkan mereka,” tandas dia.

Sementara itu, Indra Kahfi, mengaku optimis dapat menaklukkan Semen Padang pada laga Kandang di Stadion Patriot candrabhaga.

“Siap bermain bagus, dan optimis menang merebut 3 poin dari Semen Padang,” singkat Indra kahfi.

Di informasikan, saat ini Bhayangkara FC menghuni posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan poin sembilan. Sementara Bhayangkara FC berada di bawahnya dengan koleksi poin delapan. (kub/gob).



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …