Stasiun Klender Kebakaran, Perjalanan KRL dari Bekasi Terganggu

Stasiun Klender Kebakaran. (Foto: Ist)

Stasiun Klender Kebakaran. (Foto: Ist)

PARA pengguna jasa Kereta Api wajib tahu hal ini. Sebab, Stasisun Klender alami kebarakan Jum’at (19/5/2017). Meski belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun akibat hal tersebut perjalanan Kereta Api menjadi terganggu.

Pihak PT KAI Commuter Jabodetabek dalam hal ini menyampaikan permohonan maafnya atas gangguan yang terjadi. Terutama pada perjalanan KRL Bekasi-Manggarai, begitupun sebaliknya.

“Kami memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL Lintas Bekasi-Manggarai,” kata VP Corcomm PT KCJ, Eva Chairunisa.

Akibat hal tersebut, lanjutnya, KRL untuk sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan. Bagi pengguna jasa lintas Bekasi yang tidak dapat menunggu, pihaknya menyarankan untuk menggunakan transportasi lain.

Ia juga mengatakan, bagi pengguna jasa KRL yang sudah membeli tiket namun belum lakukan perjalanan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat.
“Petugas pemadam sudah di lokasi. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar/gobekasi)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …