Semen Padang Optimis Raih Kemenangan sebelum Puasa

Pelatih Semen Padang, Nil Miezar (tengahi) saat melakukan jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang bertanding dengan Bhayangkara FC, Jumat (19/5/2017). Foto: Mochamad yacub Ardiansyah

Pelatih Semen Padang, Nil Miezar (tengahi) saat melakukan jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang bertanding dengan Bhayangkara FC, Jumat (19/5/2017). Foto: Mochamad yacub Ardiansyah

PELATIH  Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan bahwa timnya siap melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Sabtu (19/5/2017) besok.

Nil menegaskan, ia dan anak asuhnya optimis kemenangan akan direbut oleh tim berjuluk Kabau Sirah sebelum bulan puasa datang pada akhir Mei 2017.

Meski demikian, melawan Bhayangkara FC di kandangnya merupakan hal yang patut diwaspadai oleh Nil.

Sebab, menurut Nil, Bhayangkara FC akan bertekad meraih kemenangan setelah ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 2-3 pada pekan sebelumnya.

Kemenangan yang ingin diraih oleh Semen Padang bisa membawa Nil dan pasukannya itu melaju ke papan atas.

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan.

“Tentu ini pertandingan yang sangat menentukan untuk kita dan juga Bhayangkara FC,” kata dia, Jumat (19/5/2017)
dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca Juga: The Guardian Bakal Tampil Menyerang pada Laga Kandang Kontra Semen Padang

“Kita bertekad untuk meraih kemenangan melawan Bhayangkara karena bisa membuat posisi kita menaiki ke atas sebelum bulan puasa,” sambungnya.

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, Semen Padang saat ini dihantui rekor belum pernah menang dari tiga pertandingan terakhir.

Ketiga pertandingan itu Semen Padang ditekuk Borneo FC dan Bali United serta bermain imbang dengan Persib Bandung.

Nil mengatakan bahwa sebenarnya bukan permainan dari anak-anak asuhnya yang kurang bagus, tetapi lebih kepada kurang fokusnya lini depan untuk mencetak gol.

Beberapa evaluasi juga sudah dilakukan oleh mantan arsitek Timnas Indonesia itu untuk mempertajam lini depan jelang melawan Bhayangkara FC.

“Dari segi permainan sebenarnya tidak masalah ya karena anak-anak sudah bermain baik, mungkin faktor keberuntungan belum datang ke kita,” ucap Nil.

“Semoga anak-anak bisa bermain baik ketika melawan Bhayangkara besok siang,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …