Manajemen Tim Liga 3 Persikasi Terkesan Tak Serius

(Ilustrasi) Skuad Persikasi kompetisi musim 2014 tengah berlatih di Stadion Tambun. Persikasi hingga kini tanpa prestasi karena dipegang manajemen yang salah. ADISURYO/RADAR BEKASI

(Ilustrasi) Skuad Persikasi kompetisi musim 2014 tengah berlatih di Stadion Tambun. Persikasi hingga kini tanpa prestasi karena dipegang manajemen yang salah. ADISURYO/RADAR BEKASI

JELANG guliran liga 3 musim 2017, pemerhati sepakbola Kabupaten Bekasi, Jaut Sarja Winata, mendesak agar manajemen Persikasi segera membentuk tim.

Manajemen Persikasi dan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi di desak untuk fokus menjalani persiapan liga tiga. Disamping adanya guliran Haornas dan Suratin dirinya meminta perlahan seleksi pemain bagi tim Liga 3 Persikasi berjalan.

“Bila melihat kondisi sekarang, sudah sepantasnya berbicara soal liga tiga. Bila masih berkutat pada pembentukan Suratin dan Haornas pembubaran dan pembentukan lagi dan lagi maka jelas akan semakin bobrok,” terang pria yang juga eks Humas Persikasi ini.

Selain itu, dirinya meminta pemain eks Haornas dan Suratin bisa di dorong untuk dipersiapkan dalam pembentukan tim Porda 2018.

”Tim Suratin dan Haornas sebelumnya, sudah sewajarnya diberikan pembinaan untuk memperkuat tim Pekan Olahraga Daerah (Porda). Disamping itu juga disegerakan pembentukan tim liga 3 Persikasi” ujarnya kepada Radar Bekasi, Rabu (17/5/2017).

Baca juga: Manajemen Tim Liga 3 Persikasi Terkesan Tak Serius

Dirinya menyesalkan tidak adanya keseriusan pengurus dalam mengejar target menghadapi guliran liga 3. Lebih jauh kata dia, masih ada waktu pihak manajemen dan Askab PSSI untuk segera mebentuk tim liga tiga, jika serius menjaga eksistensi dan pengembangan Persikasi.

“Artinya kalau benar-benar serius, kan masih ada waktu (membentuk tim). Masa kalah sama daerah lainnya. Kabupaten Bekasi mestinya bisa,” katanya.

Dirinya juga mendesak manajemen Persikasi untuk membidik pelatih yang memiliki lisensi dan track record mumpuni untuk memegang tim liga 3 Persikasi.

“Gak mungkin menggunakan pelatih di liga nusantara (Liga 3) dengan yang biasa. Malu lah kita melihat kekayaan Kabupaten Bekasi. Dan kapan sih Persikasi bisa di lihat di televisi,” tandasnya

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …