Ibu Rumah Tangga Ditodong Pistol 2 Pria di Mustikajaya

Ilustrasi

Ilustrasi

SEORANG ibu rumah tangga ditodongkan pistol oleh dua orang pria tak dikenal saat hendak pulang mengendarai sepeda motor di jembatan Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, Jumat (19/5/2017).

Beruntung korban, RZ (38) tidak dilukai pelaku, namun mereka berhasil menggasak sepeda motor Honda PCX 125 cc miliknya.

Berdasarkan data yang diperoleh, saat melintas di sebuah jembatan tiba-tiba RZ dipepet oleh dua pria yang datang menggunakan satu unit sepeda motor.

Awalnya RZ sudah merasa dibuntuti, namun saat hendak kebut menuju kediamannya di perumahan setempat, RZ keburu dicegat oleh pelaku.

Saat dicegat itu, salah satu tersangka langsung menodong senjata api ke arahnya. Di bawah ancaman tersangka, RZ akhirnya menyerahkan sepeda motornya itu yang belum tersemat pelat nomor kendaraan.

Baca Juga: Mahasiswa Tuntut Nasionalisasi Aset

Setelah berhasil menggasak sepeda motor korban, kedua tersangka langsung melarikan diri. RZ lalu berteriak meminta bantuan, namun upayanya sia-sia karena tersangka keburu menghilang dari lokasi kejadian.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing mengatakan, saat ini kasus pencurian itu sedang ditangani oleh penyidik Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota.

Polisi, kata dia, juga belum mengetahui jenis pistol yang digunakan tersangka. Soalnya, keterangan terkait penodongan pistol dari korban cukup minim.

“Korban sudah dimintai keterangan dan petugas sedang mengidentifikasi tersangka,” kata Erna kepada GoBekasi.co.id.

Diduga pelaku kejahatan merupakan pemain lama, sebab mereka dibekali senpi saat beraksi. Beruntung korban tidak melakukan perlawanan, karena biasanya pelaku kejahatan yang dibekali senjata selalu melukai korban bila ada perlawanan. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …