Damin Ajak Masyarakat Hadiri Deklarasi di Islamic Center

Damin Sada bersama warga di Islamic Center Bekasi, Bekasi Selatan, Jumat (19/5/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Damin Sada bersama warga di Islamic Center Bekasi, Bekasi Selatan, Jumat (19/5/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

DAMIN Sada mengajak masyarakat menghadiri deklarasi organisasi KAGUMI di Islamic Center Kota Bekasi yang akan berlangsung pada pukul 14.00, Jumat (19/5/2017).

“KAGUMI kepanjangan Komando Amanat Gerakan Umat Muslim Indonesia. Dengan visi menegakkan akidah, menjaga NKRI, menjaga harkat dan martabat UUD 1945,” jelasnya di hadapaan ratusan jamaah Islamic Center usai salat Jumat.

Baca juga: Perjalanan KRL dari Bekasi Sudah Normal, Ini Dugaan Penyebab Stasiun Kalender Kebakaran

“KAGUMI insyaAllah akan menciptakan sejarah. KAGUMI insyaAllah akan mempersatukan umat yang sekarang terbelah, sudah difitnah,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan gobekasi.co.id di Islamic Center, masyarakat mulai berdatangan di area parkir, didominasi menggunakan pakaian adat pangsi. (lea/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …