Damin Ajak Masyarakat Hadiri Deklarasi di Islamic Center

Damin Sada bersama warga di Islamic Center Bekasi, Bekasi Selatan, Jumat (19/5/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Damin Sada bersama warga di Islamic Center Bekasi, Bekasi Selatan, Jumat (19/5/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

DAMIN Sada mengajak masyarakat menghadiri deklarasi organisasi KAGUMI di Islamic Center Kota Bekasi yang akan berlangsung pada pukul 14.00, Jumat (19/5/2017).

“KAGUMI kepanjangan Komando Amanat Gerakan Umat Muslim Indonesia. Dengan visi menegakkan akidah, menjaga NKRI, menjaga harkat dan martabat UUD 1945,” jelasnya di hadapaan ratusan jamaah Islamic Center usai salat Jumat.

Baca juga: Perjalanan KRL dari Bekasi Sudah Normal, Ini Dugaan Penyebab Stasiun Kalender Kebakaran

“KAGUMI insyaAllah akan menciptakan sejarah. KAGUMI insyaAllah akan mempersatukan umat yang sekarang terbelah, sudah difitnah,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan gobekasi.co.id di Islamic Center, masyarakat mulai berdatangan di area parkir, didominasi menggunakan pakaian adat pangsi. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …