Toko Kelontong di Bantargebang Ludes Dilalap Api

Suasana saat api masih melahap toko kelontong di Bantargebang, Kamis (18/5/2017). (Foto: Ist)

Suasana saat api masih melahap toko kelontong di Bantargebang, Kamis (18/5/2017). (Foto: Ist)

TOKO Kelontong di Jalan Siliwangi, KM 11 RT 002 RW 010 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, hangus diterjang si jago merah, Kamis (18/5/2017) siang pukul 13:00 WIB.
“Dugaan sementara yang berhasil kami fapatakan api berasal dari bagian belakang toko karena aliran listrik,” kata Kepala subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing kepada GoBekasi.co.id.
Namun, upaya para karyawan untuk meredam api yang menyala dibahian belakang tidak berhasil. Sebab, di dalam toko banyak terdapat barang-barang yang mudah twrbakar.
“Barang-barang plastik untuk kebutuhan rumah tangga banyak. Sehingga api dengan cepat membakar seisi toko, mereka lalu keluar semua dari ruko dan menghubungi pemadam kebakaran,” kata dia.
Tak lama kemudian, sebanyak 4 mobil pemadam kebakaran datang dan coba meredam kobaran api yang tlah membakar seisi toko. Sekitar 2 jam lebih, api berhasil dipadamkan.
“Hasil kerugian belum dapat ditaksir. An dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, saat ini masih dalam proses pendinginan,” tandas dia. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …