REVO Town Ajak Masyarakat Kota Bekasi Ngabuburit Bareng Boboiboy Selama Ramadhan

Pamflet serial animasi Boboiboy Galaxy yang akan disuguhkan REVO Town selama ramadhan. Foto: Istimewa/GoBekasi

Pamflet serial animasi Boboiboy Galaxy yang akan disuguhkan REVO Town selama ramadhan. Foto: Istimewa/GoBekasi

REVO Town mengajak masyarakat Kota Bekasi ngabuburit bareng Boboiboy Galaxy selama bulan ramadhan. Event ini akan digelar pada tanggal 27 Mei sampai dengan 11 Juni 2017.

Nantinya, masyarakat yang datang ke mal di bilangan Bekasi Selatan itu, akan diceritakan secara tuntas petualangan Boboiboy Galaxy bersama Yaya, Fang, Gopal, dan Ying yang memiliki kekuatan super.

REVO town menghadirkan serial animasi yang diproduksi oleh Animonsta Production (Malaysia). Dikarenakan akan mengundang pengunjung yang lebih banyak.

Advertising and Promotion Manager REVO Town, Ranggaraini, mengatakan Boboiboy Galaxy adalah seri ketiga Boboiboy. Bekerjasama dengan pemegang lisensi resmi Boboiboy di Indonesia, DNA Production, dan sangat banyak disukai anak-anak.

Baca Juga: Wah… FBR Blokade Lottemart Rawalumbu

“Karakter Boboiboy sangat disukai oleh anak-anak. Bertepatan dengan awal bulan ramadhan, kami berharap anak-anak dapat menantikan saat berbuka puasa dengan rangkaian event dan karakter Boboiboy,” paparnya Rabu (17/5/2017).

Saat pembukaan Boboiboy Galaxy, lanjut Ranggaraini, REVO Town akan menyuguhkan beberapa jenis perlombaan seperti lomba mewarnai terhitung tanggal 27 Mei sampai dengan 10 Juni 2017

Disisi lain, REVO Town juga menyuguhkan lomba Kostum Boboiboy pada 28 Mei, Puzzle Competition 4 Juni, lomba Karaoke lagu Boboiboy 3 Juni, dan lomba menggambar 11 Juni.

“Para fans juga dapat menemui langsung karakter Boboiboy, Yaya, Ying, Fang, dan Gopal pada 27 Mei & 28 Mei dan 3, 4, 10, & 11 Juni 2017,” tambah Ranggaraini.

Selain rangkaian acara tersebut, REVO Town juga menghadirkan berbagai promo spesial dari Matahari Department Store, Electronic City, Hauz Home Center, Fun & Fit, dan Carrefour.

Selain promo tersebut, kata Ranggaraini, REVO Town juga akan mengadakan Late Nite Sale yang jatuh pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017.

“Kami berharap dengan hadirnya event Ngabuburit Bersama Boboiboy. Selain dapat menambah jumlah traffic pengunjung, juga dapat memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan terutama untuk anak-anak,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …