Kontrakan Satpam di Wangunharja Mencurigakan, setelah Didobrak Ternyata…

Kontrakan tempat korban ditemukan tewas, Rabu (17/5/2017). (Foto: Ist)

Kontrakan tempat korban ditemukan tewas, Rabu (17/5/2017). (Foto: Ist)

WARGA Desa Wangunharja, Cikarang Utara heboh. Pasalnya, seorang warga ditemukan tewas di kontrakannya, Selasa (17/5/2017) pagi. Korban atas nama Taryudi, komandan regu sekuriti di PT Mulya Elektrikatama diduga meregang nyawa karena sakit.

“Dari kartu identitas korban, dia beralamat di Desa Pantaibahagia, Muaragembong. Pertama kali diketahui berawal dari kecurigaan istri korban yang menenelepon tapi tidak diangkat-angkat pada Selasa pagi,” jelas Kasi Humas Polsek Cikarang Aiptu Sutiman, Rabu (17/5/2017).

Baca juga: Dedy Mizwar Resmikan Kantor Samsat Baru untuk Kota Bekasi dan Depok

Istri korban pun menghubungi Urip, tetangga korban, karena suaminya tidak kunjung menjawab telepon korban. Urip pum meberitahukan kepada Sutarno, lalu mengecek kontrakan korban.

“Kontrakan korban saat itu dalam posisi terkunci. Kemudian Urip memberitahu kembali ke Sutarno. Ia pun meminta saksi untuk memberitahu pemilik kontrakan untuk mengecek keberadaan korban. Sekitar pukul 09.00 korban membuka paksa pintu kontrakan korban,” jelasnya.

Setelah pintu kontrakan terbuka, saksi melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian warga langsung melapor ke Mapolsek Cikarang. (lea/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …