Jasa Marga Kasih Diskon 20 Persen untuk Tarif Semua Tol Saat Arus Mudik-Balik, Ini Syaratnya…

(Ilustrasi) Kondisi Tol jakarta-Cikampek, Senin (27/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

(Ilustrasi) Kondisi Tol jakarta-Cikampek, Senin (27/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

JASA Marga bakal memberikan diskon 20 persen tariff tol untuk pengguna uang elektronik pada periode arus mudik dan balik Lebaran 2017. Hal itu disampaikan AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru, Selasa (16/5/2017).

“Diskon tariff tol untuk pengguna uang elektronik berlaku pada H-3 sampai H2 untuk arus mudik dan H+4 sampai H+6 untuk arus balik,” jelasnya.

Dengan adanya diskon 20 persen yang diberikan untuk pengguna uang elektronik, Jasa Marga berharap pengguna jalan untuk berpindah melakukan transaksi pembayaran tol dari tunai menjadi non tunai.

“Dengan melakukan pembayaran non tunai, waktu transaksi di gardu tol menjadi lebih cepat sehingga kapasitas transaksi di Gerbang Tol semakin meningkat dan antrian dapat berkurang secara signifikan,” imbuhnya.

Dwimawan melanjutkan, Selain itu, diskon tarif untuk pengguna uang elektronik diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pengguna uang elektronik yang hingga saat ini baru mencapai 28 persen dari keseluruhan transaksi di jalan tol milik Jasa Marga. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …