Cabor Sepatu Roda Bekasi Masih Tunggu SK Porda

(Ilustrasi) Atlet sepatu roda (Porserosi) Kota Bekasi sedang berlatih bersiap untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dalam rangka momentum Hari Jadi Kota Bekasi.

(Ilustrasi) Atlet sepatu roda (Porserosi) Kota Bekasi sedang berlatih bersiap untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dalam rangka momentum Hari Jadi Kota Bekasi.

MESKI informasi dipertandingkannya cabang olahraga sepatu roda di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 sudah diterima, namun sebagian pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) masih was-was.

Porserosi Kota Bekasi sejauh ini masih menunggu surat keputusan (SK) yang diterbitkan PB Porda serta Porserosi Jawa Barat untuk kepastian cabor mereka di pertandingkan.

”Untuk informasi dipertandingkan sudah kita terima, kemungkinan hampir 90 persen dipertandingkan. Namun belum adanya SK kita juga masih sedikit was-was,”terang Ketua Porserosi Kota Bekasi, Ubaidillah saat dikonfirmasi Radar Bekasi kemarin.

Rasa khawatir pengcab bukan tanpa sebab, mengingat perubahan bisa saja terjadi apalagi belum ada informasi resmi soal tahapan awal babak kualifikasi (BK) Porda.

”Ketua KONI Kota Bekasi sudah melakukan komunikasi dan berupaya agar sepatu roda dipertandingkan, dan kita support karena sejauh ini sepatu roda juga andil di Pelatnas,”tegasnya.

Terpisah, pihak Porserosi Kabupaten Bekasi, masih menunggu kelanjutan informasi tersebut menyusul belum ditetapkannya jumlah nomor yang akan dipertandingkan.

Namun persiapan sudah dilakukan pengcab dengan dibentuknya tim pemusatan latihan cabang (Pelatcab).

”Iya, cabang olahraga sepatu roda sebagai salah satu cabang yang akan dipertandingkan pada Porda nanti,” terang Diding Arisman, Binpres Porserosi Kabupaten Bekasi, Senin (15/5/2017).

Kabupaten Bekasi masih mengandalkan atlet eks Porda 2014, yang akan tampil di Porda 2018.

“80 persen masih atlet porda lalu. Mengenai jumlah mata lomba yang dipertandingkan masih dalam tahap pembicaraan dengan tuan rumah yakni Kabupaten Bogor. Untuk sementara ini, berhubung belum ada nomor yang dikeluarkan. Kekuatan penuh masih pada atlet porda XII lalu,” tandasnya.

(one/dan/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …