Bawa Pelaku Bentrok di Bulan-Bulan, Mobil Polisi Jadi Pelampiasan

SATU unit mobil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) rusak dihantam pelindung kepala atau helm pengemudi ojek online, saat terlibat baku hantam dengan oknum calo Elf K-01 A, di depan pos polisi Jalan Ir.H Juanda, Bekasi Utara.

Baca juga nih: Tawuran di Stasiun Bekasi, Driver Ojek Online Sebut Pelaku Sering Bikin Onar

“Saat itu, calo (terduga pelaku) di amanin saat berantem sama tukang ojek online. Dia mau dipukulin sama ratusan tukang ojek, terus diamanin sama polisi lalu lintas di  Pospol,” kata salah satu warga, Asep (34) kepad GoBekasi.co.id

Tidak berselang lama, kemudian mobil SPKT jenis Toyota Kijang, datang untuk mengidentifikasi terduga pelaku yang terlibat bentrok dengan ratusan pengemudi ojek online.

Terkait: Calo Elf Tabrak Motor Ojek Online di Pospol Bulan-bulan, Keributan Pecah, Begini Kronologisnya…

Pelaku pun langsung dieksekusi oleh Jajaran petugas piket Polres Metropolitan Bekasi Kota. Saat di eksekusi, ratusan pengemudi ojek onlien langsung menyerang mobil SPKT.

“Mobilnya ditendangin sama tukang ojek, terus ada juga yang pukul pake helm pada bagian kaca depan, yang laon ngikutin sampe kaca pecah dan kaca lampu sepionnya sebelah kanan ancur,” terang dia.

Dari Pospol, para pengemudi ojek online masih mengikuti mobil SPKT yang membawa terduga pelaku sampai dengan Jalan Perjuangan, Bekasi Selatan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …