Pertemuan di Piala Presiden, buat The Guardian Ingin Tebus Kekalahan Atas Semen Padang

Laga Persegres lawan Bhayangkara FC, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

Laga Persegres lawan Bhayangkara FC, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

BHAYANGKARA FC bakal menjamu Semen Padang di Stadion Patriot candrabhaga, Sabtu (20/5/2017) mendatang, di Liga 1 Gojek-Traveloka.

Jamuan itu, membuat tim dengan julukkan The Guardian membalas kekalahan di pertemuan terakhir, Piala Presiden di Malang. Ketika itu, Evan Dimas dan kolega kalah 1-0 dari tim dengan julukkan kabau Sirah.

Bermain dikandang, Bhayangkara FC bakal tampil membara saat menjamu tim besutan Nil Maizar itu. Saat ini, pemain Bhayangkara FC sendiri dalam kondisi baik, tanpa cidera.

“Kami sudah mempelajari kekuatan Semen Padang. Mudah-mudahan kami bisa menerapkannya dalam pertandingan nanti,” kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, Selasa (16/5/2017).

Simon juga mengharapkan, timnya lebih solid lagi dalam menggalang lini belakang saat pertandingan melawan Semen Padang.

“Mudah-mudahan latihan hari ini membuat tim semakin solid dan siap ketika bertemu Semen Padang,” harap Simon.

“Kami kompak, solid dan dengan pemain muda yang kuat dan cepat akan membuat pertandingan nanti berjalan ketat,” tambah pemain senior, Firman Utina.

Menjamu Semen Padang, Bhayangkara mengusung spirit kemenangan. Mengingat, di laga terakhir, mereka kalah 2-3 dari Persipura. Kesempatan bermain di kandang akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Bhayangkara FC.

Dari enam laga, Bhayangkara FC memasukkan 9 dan kemasukan 10 gol. Harapannya, ketika menjamu Semen Padang, Bhayangkara FC tidak lagi kebobolan sekaligus memetik tiga poin. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …