Pak Ogah di Pertigaan Setu Kerap Bikin Macet, Akhirnya Ditangkap Polisi

Anggota Polsek Setu memeriksa pak ogah yang kerap menimbulkan kemacetan di Jalan MT Haryono, Setu, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

Anggota Polsek Setu memeriksa pak ogah yang kerap menimbulkan kemacetan di Jalan MT Haryono, Setu, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

BULAN Ramadan diperkirakan jatuh pada 27 Mei mendatang. Polsek Setu mulai gencar merazia preman yang meresahkan warga sekitar, Senin (15/5/2017) siang. Polisi menyisir mulai dari Jalan Raya M.T. Haryono.

“Di bawah pimpinan katim buser Polsek Setu dibantu 2 petugas lain, kita berhasil mengamankan 2 orang Pak Ogah dengan inisial SW (38) dan MSM (34). Keduanya merupakan warga sekitar,” ucap Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Selasa (16/5/2017).

Baca juga: Ulama Dukung Penertiban THM di Kabupaten Bekasi

Baca juga: Sekarang Daftar BPJS Kesehatan Bisa Lewat Telepon

Polisi mengincar 2 orang tersebut karena di pertigaan MT Haryono mereka cenderung mendahulukan kendaraan yang membuka kaca (memberi tip), sehingga menyebabkan kemacetan arus satu jalur lalu-lintas yang cukup panjang.

“Pelaku juga kerap berteriak tidak jelas kalau ada pengendara yang tidak menyodorkan uang kepada pelaku. Saat pelaku menerima uang dari pengendara, kita langsung amankan berikut barang buktinya,” imbuhnya.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp18 ribu. Kedua pak ogah tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Setu untuk pendataan dan pembinaan. (lea/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …