Mulyadi Lirik Syaikhu untuk Pilkada Jawa Barat

KETUA DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, dikabarkan sudah mendapat restu Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. Ia kini mulai melirik kandidat lain yang bakal digandengnya di hajat demokrasi lima tahunan.

Salah satu kandidat yang dilirik Mulyadi ialah Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Nama Ahmad Syaikhu masuk dalam kandidat dengan hasil survei tertinggi bersama Netty Prasetiyani Heryawan.

Jika diperbolehkan memilih salah satu dari dua kader PKS tersebut, Mulyadi mengaku akan memilih Ahmad Syaikhu sebagai pendampingnya di Pilgub Jawa Barat. Salah satu alasannya karena Wakil Wali Kota Bekasi itu dinilai enerjik.

“Pertimbangannya sederhana, kita perlu orang yang memiliki energi kuat. Saya ingin bersama orang yang memiliki komunikasi intens untuk memudahkan arena perjuangan,” ujar Mulyadi kepada Radar Bekasi, Senin (15/5/2017).

Namun demikian, Mulyadi masih membuka diri jika PKS mengusung kader lain yang menjadi pendampingnya. Siapapun yang direkomendasikan PKS, kata dia, dasarnya memiliki misi yang sama.

Dikatakan Mulyadi, ada dua kepentingan yang terbangun bersama PKS. Yakni kepentingan aktivitas tugas dan koordinasi partai. Atas dasar itu ia mengaku berani menjalankan amanah hasil dari rapimcab dan rapimda.

“Konteks elektabilitas dan popularitas nama saya tidak ada disurvei, tapi saya sudah mendapatkan amanah, bismillah saya siap,” katanya.

“Pak Prabowo memberikan arahan bahwa kader harus diusung, jadi peluang untuk eksternal tipis sekali,” sambungnya.

(yay/pj/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …
(Ilustrasi) Warga sedang menunggu kereta di Stasiun Tambun. Pada 2017 mendatang, warga Kabupaten Bekasi bisa menikmati layanan KRL dengan tujuan Cikarang-Jakarta.ARIESANT/RADAR BEKASI

Long Weekend, Tiket Kereta Api Ludes

MINAT masyarakat masih tinggi yang menggunakan moda transportasi KA. Hal ini terlihat dari mulai terjual habisnya tiket KA di tanggal-tanggal …