Lagian Warung Jamu Masih Aja Jual Miras, Digerebek Polisi Kan…

Razia miras di sejumlah warung jamu di sejumlah titik Cikarang Barat, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

Razia miras di sejumlah warung jamu di sejumlah titik Cikarang Barat, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

POLSEK Cikarang Barat mengajak 12 personel di bawah pimpinan perwira pengendali (padal) Iptu Sugeng untuk merazia sejumlah warung jamu di jalur utara atau pantura, Senin (15/5/2017) dini hari.

“Kita periksa warung jamu yang diduga menjual miras berkadar alcohol tinggi di Jalan Fatahillah, Desa Kalijaya dan warung jamu di Kampung Bojongkoneng, Telagaasih,” ucapnya.

Baca juga: Polsek Babelan Razia Pedagang Petasan

Dari kedua lokasi tersebut, polisi mengamankan 73 botol minuman keras: 66 botol miras Mansion, 6 botol miras merek Intisari dan 1 botol miras merek Anggur Putih.

“Selanjutnya barang bukti miras tersebut diamankan ke Polsek Cikarang Barat dan selama pelaksanaan kegiatan Operasi Kilat Jaya sampai dengan selesai. Semua berjalan kondusif,” katanya.

Baca juga: Wah… Puskesmas Pungut Biaya Proses Persalinan Warga Tidak Mampu Asal Sukatani Ini

Selain menyisir warung jamu, Operasi Kilat Juga mengantisipasi tindak kejahatan jalanan seperti kasus 3-C, senjata tajam, narkoba, petasan dan premanisme di sepanjang Pantura. (lea/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …