Islamic Center Bekasi Gelar Tarhib Ramadan

Tarhib Ramadan yang digelar di Islamic Center Kota Bekasi, Selasa (16/5/2017). (Foto: Ist)

Tarhib Ramadan yang digelar di Islamic Center Kota Bekasi, Selasa (16/5/2017). (Foto: Ist)

ISLAMIC Center Kota Bekasi menggelar Tarhib Ramadhan 1438 Hijriah. Acara yang digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadaan itu dihadiri ribuan jamaah majlis taklim dibawah naungan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kota Bekasi.
Dalam acara yang di gelar di Masjid Nurul Islam, Islamic Center Kota Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan itu, dihadiri para tokoh agama seperti, Wakil Ketua Gerakan Pengawal Fatwa MUI (GNPFMUI) Ustadz Zaitun Rasmin dan ketua BKMT Kota Bekasi Ustadzah Atifah Hasan.
Selain itu Acara juga dihadiri, Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar, istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yakni Netty Prasetiani Heryawan, serta Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.
Dalam penyampaian ceramahnya Ustadz Zaitun Rasmin mengajak masyarakat khususnya jamaah kaum ibu untuk terus meningkat persatuan dan kesatuan umat islam, terlebih kata dia gejolak sosial yang belakang muncul pasca gelaran Pilkada serentak 2017, justru dapat meningkat persatuan umat dalam menyongsong bulan suci Ramadan.
“Ramadan adalah salah satu maknanya bulan persatuan dan kesatuan, karena itu umat islam yang telah dikaruniakan Allah, kesadaran persatuan dan keaatuan yang luar biasa di akhir tahun 2016 lalu, dengan aksi-aksi bela Islam dalam Pilgub baru-baru ini di Jakarta kita harus jaga pertahankan, Mudah-mudahan memasuki bulan puasa ini persatuam umat akan jauh lebih baik lagi,” tutupnya (Cr28/gob)


loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …