Uju Resmi Dilantik Jadi Plh Bupati Bekasi, Rohim Tak Hadir

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin menyerahkan tugasnya untuk sementara waktu ke Sekda Kabupaten Bekasi, Uju Juhaeri yang ditunjuk sebagai Plh Bupati Bekasi, Minggu (14/5/2017).Foto:Raiza/Radar Bekasi

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin menyerahkan tugasnya untuk sementara waktu ke Sekda Kabupaten Bekasi, Uju Juhaeri yang ditunjuk sebagai Plh Bupati Bekasi, Minggu (14/5/2017).Foto:Raiza/Radar Bekasi

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Uju Juhaeri resmi menjadi pelaksana harian (Plh) Bupati Bekasi seusai serah terima memori pelaksanaan tugas bupati dan wakil bupati periode 2012-2017 di ruang rapat Bupati Bekasi, Minggu (14/5/2017). Uju menjabat Plh Bupati Bekasi menindaklanjuti form berita Gubernur Jawa Barat Nomor: 131/97/PemKsm tertanggal 05 Mei 2017 mengenai masa akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang berakhir pada Mei 2017.

Bupati Bekasi terpilih, Neneng Hasanah Yasin, mengatakan sejak masa jabatannya berakhir ada jeda waktu selama sepekan sebelum ia dilantik yang kedua kalinya menjadi Bupati Bekasi. Agar roda pemerintahan tetap berjalan, Sekda Uju Juhaeri ditunjuk menjadi Plh Bupati Bekasi.

“Sebagai Neneng Hasanah Yasin mengucapkan terimakasih banyak selama ini atas doa dan dukungan sehingga melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan selamat kepada Pak Uju supaya bisa menjalankan amanah dengan baik,” ungkapnya.

Neneng mengaku akan menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum dilantik menjadi Bupati Bekasi untuk yang kedua kalinya pada 22 Mei besok. Ia mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk pelantikan nanti.

“Tidak ada yang khusus, dan biasa saja,” ujarnya.

Saat serah terima memori pelaksanaan tugas Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2012-2017, Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja tidak hadir. Neneng mengaku tidak mengetahui alasan Rohim tidak menghadiri acara penting tersebut.

“Undangannya sudah kita berikan tapi (Rohim Mintareja) tidak datang, mungkin ada acara lain kali,” ucapnya.

Sementara itu, Plh Bupati Bekasi, Uju Juhaeri, mengatakan akan menjalankan tugas sehari-hari bupati, agar pelayanan tetap bekerja dengan baik dan program ke depan bisa dilaksanakan sesuai dengan perencanaan.

“Jadi sesuai dengan jadwal yang sudah ada, misalnya Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang sudah ditetapkan kemarin agar nanti kebijakan-kebijakan mengacu ke situ,” ungkapnya.

(dho/rbs/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …