Polsek Babelan Razia Pedagang Petasan

Polisi merazia sejumlah pedagang petasan di Pasar Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

Polisi merazia sejumlah pedagang petasan di Pasar Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

JELANG Ramadan yang diperkirakan akan jatuh pada 26 Mei 2017, Polsek Babelan merazia pedagang petasan dan kembang api di Pasar Babelan, Senin (15/5/2017).

Kepala Polsek Babelan Komisaris Mualim Harahap, menjelaskan, ia melaksanakan sosialisasi door to door di masing-masing wilayah. Ia memberikan penjelasan tentang jenis kembang api dan petasan yang dilarang diperjualbelikan agar para pedagang memahami.

“Kita juga sampaikan ancaman hukuman bagi para produsen, pengecer dan pembeli petasan. Razia kita laksanakan seminggu setalah sosialisasi pada Jumat tanggal 12 Mei di Pasar Babelan Kota,” ucapnya.

Ia mengimbau agar pedagang tidak mengulangi perbuatan, bagi masyarakat diminta tidak membeli petasan karena mengganggu ketertiban umum dan membahayakan.

“Mari kita jaga ketertiban selama bulan Ramadhan, sudah tidak jamannya lagi kita main petasan, manfaatkan waktu dengan ibadah,” imbuhnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …