Polsek Babelan Razia Pedagang Petasan

Polisi merazia sejumlah pedagang petasan di Pasar Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

Polisi merazia sejumlah pedagang petasan di Pasar Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

JELANG Ramadan yang diperkirakan akan jatuh pada 26 Mei 2017, Polsek Babelan merazia pedagang petasan dan kembang api di Pasar Babelan, Senin (15/5/2017).

Kepala Polsek Babelan Komisaris Mualim Harahap, menjelaskan, ia melaksanakan sosialisasi door to door di masing-masing wilayah. Ia memberikan penjelasan tentang jenis kembang api dan petasan yang dilarang diperjualbelikan agar para pedagang memahami.

“Kita juga sampaikan ancaman hukuman bagi para produsen, pengecer dan pembeli petasan. Razia kita laksanakan seminggu setalah sosialisasi pada Jumat tanggal 12 Mei di Pasar Babelan Kota,” ucapnya.

Ia mengimbau agar pedagang tidak mengulangi perbuatan, bagi masyarakat diminta tidak membeli petasan karena mengganggu ketertiban umum dan membahayakan.

“Mari kita jaga ketertiban selama bulan Ramadhan, sudah tidak jamannya lagi kita main petasan, manfaatkan waktu dengan ibadah,” imbuhnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …