Operasi Patuh Jaya, Ini Pesan Polisi Babelan untuk Pengendara

Operasi Patuh Jaya di wilayah Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

Operasi Patuh Jaya di wilayah Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

MENJELANG bulan Ramadan, Polsek Babelan menggelar Operasi Patuh Jaya di sejumlah titik secara acak untuk menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Ramadan sehingga Operasi Ketupat nanti dapat berjalana kondusif.

Kepala Polsek Babelan Komisaris Mualim Harahap menjelaskan, sasaran Ops Patuh Jaya adalah pengendara yang tidak patuh peraturan, seperti tidak memiliki surat yang lengkap, tidak mengenakan kelengkapan berkendara dan lainnya.

“Kita lebih fokus ke arah itu. Kalau tidak melanggar, jangan takut pada saat pelaksanaan operasi itu,” jelasnya, Senin (15/5/2017).

Sementara itu, Wakapolsek AKP Nurhayati Rina, menambahkan, pada pelaksanaan Ops Patuh Jaya, masyarakat diimbau tetap tertib, penuh konsentrasi dan tidak boleh bermulti kerja saat mengendarai kendaraan.

“Tidak boleh melakukan kegiatan lain pada saat mengemudikan kendaraan bermotor roda dua atau roda empat,” ujarnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …