Operasi Patuh Jaya, Ini Pesan Polisi Babelan untuk Pengendara

Operasi Patuh Jaya di wilayah Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

Operasi Patuh Jaya di wilayah Babelan, Senin (15/5/2017). (Foto: Ist)

MENJELANG bulan Ramadan, Polsek Babelan menggelar Operasi Patuh Jaya di sejumlah titik secara acak untuk menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Ramadan sehingga Operasi Ketupat nanti dapat berjalana kondusif.

Kepala Polsek Babelan Komisaris Mualim Harahap menjelaskan, sasaran Ops Patuh Jaya adalah pengendara yang tidak patuh peraturan, seperti tidak memiliki surat yang lengkap, tidak mengenakan kelengkapan berkendara dan lainnya.

“Kita lebih fokus ke arah itu. Kalau tidak melanggar, jangan takut pada saat pelaksanaan operasi itu,” jelasnya, Senin (15/5/2017).

Sementara itu, Wakapolsek AKP Nurhayati Rina, menambahkan, pada pelaksanaan Ops Patuh Jaya, masyarakat diimbau tetap tertib, penuh konsentrasi dan tidak boleh bermulti kerja saat mengendarai kendaraan.

“Tidak boleh melakukan kegiatan lain pada saat mengemudikan kendaraan bermotor roda dua atau roda empat,” ujarnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …