Melilea Resmikan Kantor Cabang Baru di Bekasi

Pemotongan pita peresmian kantor cabang Melilea baru di Bekasi oleh Crown Star Director Afandi Edi Widyatmaka, Financial Manager Low Wen Hai, Director PT MELILEA Bapak Philip Kang Tai Lung,   Founder-Group Chairman of MELILEA INTERNATIONAL GROUP OF COMPANIES,  Ybhg, Datuk Prof. Dr. Alan Wong dan Komisaris PT MELILEA Dr. Mardjo Soebiandono beserta istri, Minggu (14/5/2017). (Foto: Ist)

Pemotongan pita peresmian kantor cabang Melilea baru di Bekasi oleh Crown Star Director Afandi Edi Widyatmaka, Financial Manager Low Wen Hai, Director PT MELILEA Bapak Philip Kang Tai Lung, Founder-Group Chairman of MELILEA INTERNATIONAL GROUP OF COMPANIES, Ybhg, Datuk Prof. Dr. Alan Wong dan Komisaris PT MELILEA Dr. Mardjo Soebiandono beserta istri, Minggu (14/5/2017). (Foto: Ist)

Peresmian cabang baru Melilea di Kota Bekasi, Minggu (15/5/2017) (Foto: Ist)

Peresmian cabang baru Melilea di Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017) (Foto: Ist)

PT MELILEA International Indonesiaesmi menggelar seremoni peresmian kantor cabang baru Melilea di Graha Summarecon Bekasi. Minggu (14/5/2017). Melilea juga memanjakan kostumer dengan memberikan sarapan gratis, minuman soya gratis, paket spesial khusus hari ini, gratis cek kesehatan dan kulit.

Branch Manager Kancab Bekasi Dian Thursina mengatakan bahwa produk Meliela adalah produk fungsional organik makanan terbaik di dunia untuk kualitas hidup yang lebih baik dengan khasiat sebagai pengganti makanan dengan nutrisi lengkap.

Melilea mempunyai 3 rangka jenis produk yaitu, makanan untuk kesehatan, perawatan kulit (skincare), dan personal care, seperti shampo rambut atau badan dan conditioner. Untuk soft opening ini, Melilea memberikan fasilitas gratis untuk pengunjung yang ingin mendaftar.

“Untuk member sendiri keuntunganya sangat banyak, salah satunya adalah setiap pembelian di Melilea akan dapat potongan harga 20 sampai 30 persen, dari harga termurah yaitu hand body lotion yang dibandrol seharga 33 ribu,” paparnya.

Sementara itu, Founder-Group Chairman of Melilea International Group of Companies, Ybhg, Datuk Prof. Dr. Alan Wong, JP, Hon, PhD juga turut hadir memberikan training Spektakuler yang bertemakan Soy Revolution. Beliau memaparkan, seiring dengan semakin tingginya tingkat kesadaran mesyarakat akan kesejatan, rangkaian terbaru produk Soy Health Melilea menjadi solusi sehat bagi siapa saja yang menginginkan kelezatan minum sehari-hari.

Peresmian cabang baru Melilea di Kota Bekasi, Minggu (15/5/2017) (Foto: Ist)

Peresmian cabang baru Melilea di Kota Bekasi, Minggu (15/5/2017) (Foto: Ist)

“Di usia yang ke-11 tahun ini, produk Melilea telah memberikan banyak bukti dalam mentransformasikan kesehatan, kecantikan, kesuksesan, dan kebahagiaan bagi para konsumen,” ujar Beliau.

Selain itu Beliau berharap dengan pembukaan Melilea di kantor cabang baru ini, Melilea Kancab Bekasi bisa terus berkembang pesat, selain sebagai bukti komitmen Melilea untuk memberikan pelayanan yang semakin baik dengan fasilitas yang nyaman dan canggih.

“Kami berharap konsumen setia kami semakin percaya bahwa Melilea adalah perusahaan yanh tangguh, meski berada di tengah kondisi perekonomian dunia yang tidak stabil namun kami bisa terus memberikan eksistensi yang baik di Indonesia, karna sesuai dengan visi Melilea yaitu mentransformasikan kehidupan banyak orang,” tutupnya. (adv)



loading...

Feeds