Hipakad Tolak Isu SARA Masuk Bekasi

Ketua Hipakad Kota Bekasi Benny Nababan. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Ketua Hipakad Kota Bekasi Benny Nababan. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad) Kota Bekasi R Benny Irianto Nababan, berharap generasi muda tetap menjaga kutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selama ini anak-anak muda dipecah belah dengan isu yang memakai suku, agama, ras (SARA) maka dari itu harus ditanamkan semangat gotong royong dan tetap dipupuk di setiap penerus generasi bangsa indonesia tanpa membeda bedakan latar belakang orang tersebut,” paparnya Minggu (14/5/2017).

Dirinya menungkapkan saat ini generasi muda juga jangan terpancing dengan pemberitaan isu- isu yang beredar.

“Apalagi Kota Bekasi sebentar lagi memasuki ranah perpolitikan kepala daerah (Pilkada) 2018 karena jadikan perbedaan tersebut menjadi power bagi kita untuk menjaga negara ini,” terangnya.

Lanjut dia, Kalau ada nantinya yang memakai isu SARA pihaknya sebagai Hipakad akan menjadi garda terdepan untuk menolak keras apabila isu tersebut memasuki wilayah Kota Bekasi.

“Sebagai pejuang generasi muda saat ini jangan bertanya apa yang bisa diberikan untuk negara kepada kita melainkan tapi tanyalah apa yang bisa kita berikan kepada negara, maka dari itu pemuda harus kritis dalam menyikapi sesuatunya agar bisa lebih berkembang dan terus baju untuk menjalankan visi-misi Kota Bekasi,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …