Operasi Miras di Medansatria dan Pondokgede, Ini Hasilnya…

Polisi mengamankan sejumlah miras dari beberapa titik di Medansatria dan Pondokgede. (Foto: Ist)

Polisi mengamankan sejumlah miras dari beberapa titik di Medansatria dan Pondokgede. (Foto: Ist)

POLISI mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dari beberapa lokasi Operasi Miras di Kota Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Di Pondokgede, dari Toko Jamu Uda Desta di Jalan Gari RT 003 RW 01, Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, polisi mengamankan selusin anggur merah dan dari Toko Jam Warnilis di Jalan Mes AL RT 002 RW 09, Kelurahan Jatirangga, 4 dus botol anker bir diamankan.

Sementara itu di wilayah Medansatria, dari 1 lokasi, yakni di Warung Klontong milik Suparna (53), polisi mengamankan 12 bungkus plastik gingseng oplosan.

“Barang bukti kita amankan di masing-masing polsek dan pemilik miras kita data,” ucap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota. (gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …