Markas Korem 051 Kedatangan Anggota Brimob

Puluhan anggota Brimob bersilaturahmi ke Markas Korem 051 Wijayakarta, Cikarang Selatan, Jumat (12/5/2017). (Foto: Ist)

Puluhan anggota Brimob bersilaturahmi ke Markas Korem 051 Wijayakarta, Cikarang Selatan, Jumat (12/5/2017). (Foto: Ist)

KOREM 051 Wijayakarta mendapat kunjungan dari Brigadir Mobile (Brimob) Detasemen D Pelopor, Jumat (12/5/2017). Sebanyak 27 personel Brimob diterima langsung Komandan Korem Kolonel Rifki.
“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi para personel Yon D Pelopor Brimob yang dipimpin Iptu Kusnari. Kunjungan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan kemitraan dan kerja sama yang lebih harmonis,” ucapnya.
Ia juga berharap dapat lebih terjalin rasa persatuan dan kesatuan dalam menyongsong tugas yang lebih kompleks ke depan.
“Jaga kekompakan dan pelihara kemitraan dan kerja sama antara TNI, Polri dan Masyarakat agar saling mendukung serta saling membantu dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” imbuh Rifki.
Terakhir, Rifki berpesan kepada prajurit Korem 051 dan Brimob agar dapat menjaga nama baik satuan dengan tidak menonjolkan ego korps masing-masing karena dapat menimbulkan gesekan yang tidak perlu di lapangan. (lea/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …