Anggota Polres Metro Bekasi Kumpul Bareng Keluarga

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep dan wakilnya AKBP Putu Putera dalam acara family gathering yang berlangsung di JCC, Sabtu (14/5/2017). (Foto: Ist)

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep dan wakilnya AKBP Putu Putera dalam acara family gathering yang berlangsung di JCC, Sabtu (14/5/2017). (Foto: Ist)

POLRES Metro Bekasi menggelar family gathering keluarga besar personel polres di Jababeka Convention Center (JCC), Cikarang Utara, Sabtu (13/5/2017).
Kegiatan tersebut dimulai dengan jalan kaki bersama, anggota polisi beserta keluarganya menempuh jarak 3 kilometer dengan rute melewati Mapolres Metro Bekasi dan kembali ke JCC. Usai sampai, dilanjutkan dengan senam aerobik.
“Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat kebersamaan dan kegembiraan dengan keluarga besar Polrestro Bekasi,” ujar Kapolres Kombes Asep Adi.
Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Kunto Bagus, menambahkan, selain jalan bersama dan senam, kegiatan lainnya ialah pentas polisi cilik, pemberian penghargaan bagi anggota yang memasuki masa akhir dinas, pemberian doorprize berupa 3 sepeda motor dan umroh untuk 4 orang.
“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antara keluarga besar Polres Metro Bekasi dan me-refresh kembali, sehingga ke depnnya dapat meningkatkan kinerja personel serta meningkatkan pelayanan prima yang lebih baik lagi kepada warga masyarakat di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya. (lea/gob)


loading...

Feeds

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNJ bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto, Rabu (16/8/2017). (Foto: Ist)

IKA UNJ Audiensi dengan Menkopolhukam

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bertemu Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang dipimpin Juli Ardiantoro, …