Usai Petik Kekalahan, Bhayangkara FC Fokus Hadapi Semen Padang

Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy (baju pink) saat melatih anak asuhnya. Foto: Istimewa/GoBekasi

Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy (baju pink) saat melatih anak asuhnya. Foto: Istimewa/GoBekasi

USAI memetik kekalahan saat bertandang ke Jayapura. Bhayangkara FC mengaku akan bangkit dan fokus menghadapi Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) pekan depan. The Guardian menargetkan, menang atas tim julukkan Kabau Sirah.

“Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura,” kata pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy, Sabtu (13/5/2017) kepada awak media.

Menurutnya, ketika bermain di Jayapura, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah bermain bagus. Namun sayang, The Guardian seolah baru menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan.

Karena itu, manta pelatih Tim Nasional piliphina itu berkaca dari kekalahan kontra Persipura dengan skor 2-3. Diakuinya pula, saat ini jajaran pelatih sudah melakukan diskusi mendalam.

“Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang,” jelas pria asal Skotlandia itu. Yang jelas menurut Simon, pihaknya menargetkan memetik tiga poin.

Sementara itu, Evan Dimas menilai, timnya sudah belajar dari kekalahan di kandang Persipura. Tinggal bagimana menggodok kekalahan tim kuat asal padang nanti.

“Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, ” ungkap pemain tim nasional U-22 itu.

Evan juga mengaku, sudah tidak sabar bertemu lawan kontranya, Semen Padang. Mengingat pertemuan terakhir di Piala Presiden, BFC kalah 0-1.

“Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti adalah saat tepat untuk melakukan revans,” kata dia, “Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang,” sambuing Evan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …