Sehari Jual 16.800 Unit, Meikarta Lippo Cikarang Raih Penghargaan Muri

Meikarta Lippo Cikarang. Foto: Istimewa/GoBekasi

Meikarta Lippo Cikarang. Foto: Istimewa/GoBekasi

LIPPO Group telah mengumumkan pembangunan kota baru berskala internasional pada tanggal 4 Mei 2017, dengan nama visioner “MEIKARTA” dengan total nilai proyek melebihi 278 trilliun rupiah.

Meikarta merupakan proyek investasi Lippo yang terbesar yang pernah dikerjakan selama 67 tahun sejarah berdirinya kelompok ini. Lokasi kota raksasa ini berada di jantung ekonomi RI di koridor Jakarta-Bandung, yaitu di Lippo Cikarang.

Visi dari Meikarta adalah menjadi kota paling besar dan paling indah di Indonesia untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik, bahkan lebih baik daripada Jakarta.

Dalam tahap pertama, Meikarta sudah memulai pembangunan 250,000 unit apartemen dengan total luas bangunan 22,000,000 m2 yang akan langsung menampung lebih dari satu juta komunitas perkotaan. Pekerjaan fisik sudah dimulai sejak Januari 2016 dan sebanyak lima puluh gedung sudah akan mulai siap dihuni pada bulan Desember 2018.

Pada hari ini, 13 Mei 2017, dilakukan launching pemesanan perdana apartemen di kota Meikarta yang dilaksanakan di Maxxbox Orange County, Lippo Cikarang.

Animo pembeli begitu tinggi sehingga pemesanan terhadap apartemen di Meikarta telah mencapai 16,800 unit dan meraih rekor MURI sebagai penjualan unit apartemen terbanyak dalam satu hari. (Adv/gob)



loading...

Feeds