Incar Barang Berharga, Ibu-ibu Ini Nekat Satroni Indekos Pria di Kayuringin

Polisi giring seorang ibu rumah tangga berinisal SW (32) nekat satroni indekos pria di Jalan Lele III, RT 02 RW 05, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Foto: Istimewa/GoBekasi

Polisi giring seorang ibu rumah tangga berinisal SW (32) nekat satroni indekos pria di Jalan Lele III, RT 02 RW 05, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Foto: Istimewa/GoBekasi

SEORANG ibu rumah tangga berinisal SW (32) nekat satroni indekos pria di Jalan Lele III, RT 02 RW 05, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Namun usahanya gagal, si pemilik kamar buru-buru menyadari kehadiran tamu tak diundang itu. Hingga akhirnya pelaku digiring Polsek Bekasi Selatan .

“Pelaku merupakan warga asal Tambun Selatan,” ungkap Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Inspektur Satu Puji Astuti, Sabtu (13/5/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Saat beraksi, pelaku mengincar kamar indekos yang ditempati Aditiya Nugroho. Sebab, sebelumnya pelaku sudah sempat menengok jendela, dan melihat korban dalam keadaan tertidur.

Seketika, pelaku langsung menyusup kamar indekos korban yang kondisinya tidak terkunci. Namun upayanya mencuri barang-barang korban tidak berhasil.

“Korban yang sedang tidur bangun karena ada cahaya matahari, korban sadar ada yang membuka pintu kamarnya dan melihat pelaku membuka tas yang berisi Handphone dan Ipad,” terang Puji.

Sontak saja, korban refleks lalu memegang tangan pelaku yang sedang membuka tasnya. Korban juga sempat bertanya apa yang telah dicari oleh pelaku.

“Lalu pelaku mengaku bahwa ingin mencari teman perempuannya. Namun korban membantah itu lantaran indokos tersebut khusus diisi oleh laki-laki. Setelah itu kasus ini lansung ditangani oleh Bhabinkamtibmas, Kelurahan Kayuringun, Aiptu Asep Dharman,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds