Pilkada Kota Bekasi 2018, PAN Belum Tentukan Sikap

DEWAN Pimpinan cabang (DPC) PAN Kota Bekasi masih belum menentukan sikap menjelang perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018.

“Kita belum ke kiri atau ke kanan. Kami belum mengambil sikap apa-apa soal Pilkada Kota Bekasi,” Ujar Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi, La Ode M Agus, Jumat (12/5/2017).

Meski belum ada sikap. Akan tetapi, komunikasi eksternal lintas partai, sejauh ini sudah mulai terbangun dengan baik oleh partai berlambang matahari tersebut.

“Kalau komunikasi sudah berlangsung. Tapi soal komitmen itu belum,” jelas pria yang menjabat di DPRD Kota Bekasi ini.

Menjelang dilangsungkannya Pilkada Kota Bekasi 2018, PAN menurut La Ode, baru akan membentuk Tim Pilkada. Pembentukan tim nantinya, akan dibahas pada saat rapat pengurus harian.

“Waktunya kapan belum kami tentukan. Tapi nanti kita akan bentuk pada saat rapat pengurus harian,” kata dia.

Tim Pilkada tersebut nantinya, yang akan mengurusi hal-hal berkaitan dengan Pilkada Kota Bekasi 2018.

PAN juga bakal membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

“Kami berharap bisa mengusung kandidat pada Pilkada Kota Bekasi. Tapi semua itu tergantung nanti bagaimana kebijakan partai,” tandas La Ode. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …