Musisi Plontos Asal Amerika Ini Batal Konser di Indonesia

Pitbull. (Foto: Ist)

Pitbull. (Foto: Ist)

PENYANYI asal Amerika Serikat, Pitbull untuk konser di Indonesia batal. Dia baru saja mengumumkan pembatalan sederet konser di Asia, termasuk Jakarta tersebut.

Sejatinya pemilik nama asli Armando Christian Perez itu akan tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (14/5/2017) mendatang.

Kepastian pembatalan konser di Jakarta, diumumkan langsung oleh pihak promotor, IME Indonesia. Menurut siara pers yang diterima JawaPos.com, alasan pembatalan adalah karena jadwal Pitbul yang tidak memungkinkan.

“Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL,” tulis IME Indonesia.

Karena kabar kurang mengenakkan itu, Pitbull menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar di Indonesia dan Asia umumnya. “Pihak Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu di lain kesempatan,” sambungnya.

Pihak IME Indonesia selaku promotor memastikan bakal mengembalikan uang calon penonton telah membeli tiket. Refund dilakukan mulai 15 Mei 2017. Mekanisme pengembalian uang tiket sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box. (ded/JPG/nin/gob)



loading...

Feeds