Komunitas Ibu Profesional Bekasi Gelar Seminar Neuroparenting

Seminar Neuroparenting yang digelar Komunitas Ibu Professional, Kamis (11/5/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Seminar Neuroparenting yang digelar Komunitas Ibu Professional, Kamis (11/5/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

KOMUNITAS Ibu Profesional Bekasi menggelar acara seminar Neuroparenting, Kamis (11/5/2017) di, Griya Wulan Sari, Jalan Kemakmuaran, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pemahan kepada ibu-ibu tentang pola mengasuh anak yang berlandaskan pada pengenalan saraf otak dan pendidikan Emosional.

Ketua Pelaksana Seminar Neuroparenting, Andi Putri mengatakan, dalam seminar tersebut pihaknya mendatangkan Pembicara seorang dokter profesional mengenai parenting atau pengasuhan anak yakno dr Amir Zuhdi.

“Alhamdulillah untuk pelaksanaan ini kita sama-sama belajar bagaimana menjadi seorang ibu sekaligus pengasuh anak yang tepat dan baik” ungkapnya kepada gobekasi.co.id

Dalam seminar tersebut, sebanyak 220 peserta yang terdiri anggota komunitas dan peserta umum turut meraimaikan acara.

Pembicara dr Amir Zuhdi memgatakan, sumber utama perkembangan anak adalah pada otak, dengan memahami sistem kerja otak para orang tua akan tau bagaimana sumber perkembangan itu bekerja.

“Di Neuroparenting kita mempelajari bahwa otak itu tumbuhnya bertahap, tahapan-tahapan in memiliki karakter tersendiri yang perlu diketahui para orang tua untuk memberikan pola asuh yang tepat,” tandasnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …