Damin Sada Tantang Ruhut Sitompul Tepati Janji Potong Telinga

Tokoh sekaligus Jawara Bekasi, Damin Sada. Foto: Faceebook Damin Sada

Tokoh sekaligus Jawara Bekasi, Damin Sada. Foto: Faceebook Damin Sada

TOKOH sekaligus Jawara Bekasi, Damin Sada, menantang agar mantan aktor sinetron sekaligus anggota DPR RI, Ruhut Sitompul, menepati janjinya.

Permintaan itu menyusul, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pemilihan gubenur DKI Jakarta putaran kedua menang atas pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saipul Hidayat.

Sebab, lanjut Damin, beberapa waktu kebelakang. Ruhut pernah berjanji melalui media massa, apabila pasangan Ahok-Djarot kalah, Ruhut akan memotong bagian telinganya.

“Pengen lihat janji si Ruhut Sitompul ‘si mulut ember’ mau potong telinganya kalau ahok kalah di pilgub DKI. Kalau ga berani potong sendiri, biar gua yang potong telinganya sini,” celetuk Damin, Jumat (12/5/2017) kepada GoBekasi.co.id.

Permintaan Damin terhadap Ruhut untuk menepati janjinya, setelah pria berawak besar tinggi itu menepati nazarnya atas kemenangan yang diraih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pemilihan gubenur DKI Jakarta putaran kedua.

Kala itu, Damin mengaku, juga sempat bernazar kepada masyarakat akan membotaki rambut yang ada di kepalanya. Kendati saat ini janji yang diucapkan oleh Ruhut Sitompul pun ditagihnya.

“Ini merupakan nazar saya (botak plontos) apabila pasangan Anies-Sandimenang di Pilkada 2017, dan sudah saya penuhi,” tandas mantan Kepala Desa diwilayahnya ini.(kub/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …