Warga Harapan Jaya Keluhkan Lingkungan Rawan Curanmor

Ilustrasi Curanmor

Ilustrasi Curanmor

WARGA Rawalumbu, Harapan Jaya, Bekasi Utara, bernama Febri, mengeluhkan keamanan di wilayah tempat tinggalnya. Pasalnya ia baru saja kehilangan Honda Beat bernomor polisi B 3399 NFE.

“Semalam saya pulang setengah sepuluh biasa sif pagi tapi karena ada acara jadi saya middle. Pas pagi lagi mau berangkat diantar suami jam setengah tujuh, lho kok motor sudah enggak ada,” ucapnta kepada Gobekasi.co.id, Kamis (11/5/2017).

Ia kurang mengetahui tepat pukul berapa motornya raib. Namun menurut tetangganya pukul 3 masih ada tetangganya yang menonton teve. Pukul 4 suasana kontrakan baru sepi.

“Parkiran di bawah khusus yang di atas. Ada gerbang tapi belum dibeliin gemblok cuma disangkutin aja. Soalnya kata tetangga di sini aman,” jelasnya.

Untuk suasana kontrakannya, Febri mengaku cukup kondusif karena ada sekuriti pemilik kontrakan dan menurut warga lingkungan tersebut paling aman.

“Sebelum saya ada tetanggga saya, motornya Vario 125 kaya ada bekas dicongkel stop kontaknya. Tadi barusan mau dicongkel lagi,” jelasnya.

Ia mengaku sudah ke Mapolsek Bekasi Utara, namun saat ia datang polisi tengah sibuk dengan TKP lain, sehingga Febri harus datang lagi lain waktu.

Ia berharap polisi dapat lebih gesit dan responsif, serta pihak RT-RW lebih memedulikan keamanan dan bagi para pemilik motor harus lebih waspada.

‘Soalnya pernah ada juga di seberang kontrakan saya, deket kali, orang ditodong dengan pisau atau parang,” ucapnya. (Lea/gob)



loading...

Feeds