Warga Seroja Pasang Spanduk Penolakan Pembangunan Rumah Ibadah di Lahan Bekas Panti Asuhan

Salah satu spanduk yang dipasang warga di lokasi bekas panti pengasuhan yang menurut kabar akan dibangun rumah ibadah lain, Selasa (9/5/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Salah satu spanduk yang dipasang warga di lokasi bekas panti pengasuhan yang menurut kabar akan dibangun rumah ibadah lain, Selasa (9/5/2017). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

WARGA Kompleks Seroja, Harapanjaya, Bekasi Utara, memasang spanduk penolakan pembangunan Gereja Pasundan di lokasi lahan bekas panti asuhan milik DPP PEPABRI yang bangunannya sudah diruntuhkan.

Spanduk itu bertuliskan Warga Muslim Komplek Pejuang Seroja dan Sekitarnya menolahkhibah lahan fasos-fasusm yang akan dibuat rumah ibadah Gereja Kristen Pasundan di Lingkingan Komplek Seroja.

Salah seorang warga Jalan Duku RT 007 RW 05 yang tidak ingin disebutkan identitasnya, mengatakan, lahan bekas panti asuhan tersebut oleh warga tadinya akan dijadikan pusat kuliner untuk warga sekitar berjualan. Selama ini warga berjualan di pinggir jalan dekat Lapangan Kompleks Seroja.

“Tadinya tempat itu memang mau dibikin tempat berdagang jadi warga berjualan di sepanjang jalan itu bisa memanfaatkan tempat itu,” ucapnya, Selasa (9/5/2017). (cr28/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …