Pelajar SMPN 2 Cibitung Dapat Doa dari Pak Polisi

Polisi memberikan arahan kepada siswa SMPN 2 Cibitung, Senin (9/5/2017). (Foto: Ist)

Polisi memberikan arahan kepada siswa SMPN 2 Cibitung, Senin (9/5/2017). (Foto: Ist)

SISWA SMPN 2 Cibitung kedatangan anggota Polsek Cikarang Barat usai pelaksanaan Ujian Nasional, Senin (8/5/2017). Aiptu Dwi Santoso, Aiptu Agus dan Bripda Abdulkohar datang memberikan arahan kepada para siswa.

“Kepada para siswa-siswi setelah kegiatan ujian nasional berakhir hari ini. Silakan  pulang ke rumah masing-masing jangan ada aksi konvoi di jalan dengan sepeda motor dan jangan berbonceng tiga karena itu melanggar lalu-lintas,” ucap Aiptu Dwi.

Selain itu polisi juga mengimbau agar pelajar tidak menggelar aksi corat-coret baju di mana pun karena hal tersebut dianggap tidak mencerminkan budaya yang baik. Ia mengimbau lebih baik baju disumbang kepada pelajar yang tidak mampu.

“Juga jangan nongkrong-nongkrong sehingga bisa memicu aksi tawuran yang dapat merugikan baik bagi diri sendiri keluarga maupun orang lain,” imbuhnya.

Ketiga polisi yang datang mendoakan agar para siswa-siswi SMPN 2 Cibitung yang telah mengikuti ujian nasional dapat lulus. (lea/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …