Meme Dedi Mulyadi Bareng Rieke dan Dessy Ratnasari Viral

Meme bergambar foto Dedi Mulyadi berpasangan dengan Dessy Ratnasari dan Rieke Diah Pitaloka viral di media sosial dan jejaring sosial.

Meme bergambar foto Dedi Mulyadi berpasangan dengan Dessy Ratnasari dan Rieke Diah Pitaloka viral di media sosial dan jejaring sosial.

TAHAPAN Pilgub Jawa Barat 2018 belum dimulai. Tapi situasi politik mulai memanas. Apalagi, kini bermunculan meme (komik elektronik) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di media sosial.

Adalah meme Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang disandingkan dengan sejumlah kandidat seperti Dessy Ratnasari dan Rieke Diah Pitaloka.

Politisi DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Komarudin, menganggap peredaran meme itu sebagai bentuk sikap partai yang berharap kadernya digandeng Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Beberapa partai mengharapkan bisa berpasangan dengan Kang Dedi. Mereka menyadari hasil keras Kang Dedi sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Grup GoBekasi), Senin (8/5/2017).

Komarudin tak kaget jika Dedi Mulyadi kerap disandingkan dengan sejumlah kader dari partai lain. Menurutnya, semua partai mengakui potensi Dedi dalam pertarungan pilgub.

Padahal, hingga kini Dedi belum mendapat tiket dari DPP untuk maju di pesta demokrasi Provinsi Jawa Barat. Namun meme Dedi yang viral berpasangan dengan sejumlah kader dari partai lain dinilai sebagai ambisi dari partai lain.

“Mereka berharap Kang Dedi mau berpasangan dengan kader mereka, karena hitungan mereka berpasangan dengan Kang Dedi bisa menang,” katanya.

Siapapun yang bakal digandeng ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu, kata Komarudin, yang terpenting memiliki visi sama dalam memajukan Jawa Barat.

“Kita berjuang untuk terus merealisasikan raker (DPD Golkar Kota Bekasi) agar Kang Dedi menjadi calon gubernur. Kami ingin masyarakat Kota Bekasi turut merasakan kinerja Kang Dedi,” ungkapnya.

DPD Partai Golkar Kota Bekasi, lanjut Komarudin, akan segera mensosialisasikan Dedi dan programnya ke masyarakat Kota Bekasi.

“Jadi masyarakat sama-sama berkarya mengaktualisasikan diri dengan seluruh kemampuan yang ada di Jawa Barat,” tuturnya.

(yay/pj/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …
(Ilustrasi) Warga sedang menunggu kereta di Stasiun Tambun. Pada 2017 mendatang, warga Kabupaten Bekasi bisa menikmati layanan KRL dengan tujuan Cikarang-Jakarta.ARIESANT/RADAR BEKASI

Long Weekend, Tiket Kereta Api Ludes

MINAT masyarakat masih tinggi yang menggunakan moda transportasi KA. Hal ini terlihat dari mulai terjual habisnya tiket KA di tanggal-tanggal …