Jalin Silaturahmi, VLOC Provinsi Jawa Barat Adakan Kopdar Gabungan

Vios Limo Owner Community saat adakan kopdar. Foto: Cr28/GoBekasi

Vios Limo Owner Community saat adakan kopdar. Foto: Cr28/GoBekasi

UNTUK mempererat tali silaturahmi, Vios Limo Owner Community (VLOC) wilayah Jawa Barat adakan Kopi Darat (Kopdar) gabungan di Alam Wisata Cimahi, Bandung Jawa Barat, Minggu (7/5/2017).

Ketua VLOC Chapter Bekasi, Lia Amanda mengungkapkan, kopdar yang diadakan itu mengangkat tema We are Brothers, Rescpect Each Other yakni membangun kebersamaan dalam keragaman dan tidak memandang bendera komunitas.

“Kita semua bersaudara, tanpa melihat stiker atau bendera komunitas. Karena bagi kami komunitas hanyalah sebuah media atau wadah untuk menjalin komunikasi sebuah persaudaraan. Dan kita harus saling menghargai satu sama lain, itulah hakekat keberagaman dan kebhinekaan,” ujarnya, Selasa (9/5/2017).

Kopdar VLOC wilayah Jawa Barat diikuti oleh 9 chapter dengan 100 orang eserta dari berbagai daerah di Jawa Barat. 9 chapter antara lain Chapter Sukabumi, Chapter Bogor, Chapter Bekasi, Chapter Cikarang, Chapter Cileungsi, Chapter Karawang, Chapter Purwakarta, Chapter Bandung dan Chapter Ciayumajakuning.

Menurut Lia kedepan event Kopdar VLOC gabungan secara nasional akan dibahas dan ditentukan lokasinya Idul Fitri 2017.

“Saya berharap chapter-chapter yang berada di Jawa Barat tetap kompak dan solid, serta bertambah member-member yang solid. Dan bisa membangun chapter-chapter baru di wilayah jabar lainnya,” tutupnya. (cr28/gob)

 

 



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …