Bertandang ke Jayapura, Simon Berharap Strateginya Berjalan Baik

Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy (baju pink) saat melatih anak asuhnya. Foto: Istimewa/GoBekasi

Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy (baju pink) saat melatih anak asuhnya. Foto: Istimewa/GoBekasi

BHAYANGKARA FC bertandang ke Jayapura, Jumat 12 Mei 2017 mendatang, sang pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap strategi berjalan dengan baik.

“Persipura tim bagus dan solid di semua lini. Tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Mudah-mudahan strategi kami nanti berjalan baik,” harap dia, Selasa (9/5/2017).

Simon juga meminta kepada anak asuhnya, Firman Utina dkk, agar bermain disiplin saat berlaga melawan Persipura, di Jaya Pura nanti.

“Kami mencoba untuk mempertahankan tren positif. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” kata dia, yang mengaku akan menggandeng 20 pemain terbaiknya.

Menurut Simon, klub dengan julukkan The Guardian, dalam kunjungan ke Jayapura melawan Persipura merupakan salah satu tour maut yang bakal dihadapi. Ia mengatakan akan memberangkatkan 20 anak asuhnya, Selasa malam ini pukul 23:00 WIB.

Sementara itu, TM.Icksan mengatakan amat sangat senang bila dirinya akan diturunkan saat melawan Pesipura pada, Jumat 12 Mei 2017 mendatang.

“Kalau diturunkan tentu sangat senang. Sebab melawan Persipura adalah tantangan tersendiri,” ungkap pemain muda The Guardian ini.

Ia menambahkan, saat berlaga nanti akan menjalani perannya dengan enjoy. “Coach tahu yang terbaik buat tim,” imbuh pemain asal Nanggro Aceh Darusalam itu. (kub/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …