Bertandang ke Jayapura, Simon Berharap Strateginya Berjalan Baik

Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy (baju pink) saat melatih anak asuhnya. Foto: Istimewa/GoBekasi

Pelatih Bhyangkara FC, Simon McMenemy (baju pink) saat melatih anak asuhnya. Foto: Istimewa/GoBekasi

BHAYANGKARA FC bertandang ke Jayapura, Jumat 12 Mei 2017 mendatang, sang pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap strategi berjalan dengan baik.

“Persipura tim bagus dan solid di semua lini. Tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Mudah-mudahan strategi kami nanti berjalan baik,” harap dia, Selasa (9/5/2017).

Simon juga meminta kepada anak asuhnya, Firman Utina dkk, agar bermain disiplin saat berlaga melawan Persipura, di Jaya Pura nanti.

“Kami mencoba untuk mempertahankan tren positif. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” kata dia, yang mengaku akan menggandeng 20 pemain terbaiknya.

Menurut Simon, klub dengan julukkan The Guardian, dalam kunjungan ke Jayapura melawan Persipura merupakan salah satu tour maut yang bakal dihadapi. Ia mengatakan akan memberangkatkan 20 anak asuhnya, Selasa malam ini pukul 23:00 WIB.

Sementara itu, TM.Icksan mengatakan amat sangat senang bila dirinya akan diturunkan saat melawan Pesipura pada, Jumat 12 Mei 2017 mendatang.

“Kalau diturunkan tentu sangat senang. Sebab melawan Persipura adalah tantangan tersendiri,” ungkap pemain muda The Guardian ini.

Ia menambahkan, saat berlaga nanti akan menjalani perannya dengan enjoy. “Coach tahu yang terbaik buat tim,” imbuh pemain asal Nanggro Aceh Darusalam itu. (kub/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …