Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polisi Keliling Cikarang Timur

Anggota Polsek Cikarang Timur tengah melakukan patroli mobil, Selasa (9/5/2017). (Foto: Ist)

Anggota Polsek Cikarang Timur tengah melakukan patroli mobil, Selasa (9/5/2017). (Foto: Ist)

MENGANTISIPASI segala jenis kejahatan terutama begal, anggota Polsek Cikarang Selatan menggencarkan patrol kewilayahan di Cikarang Timur, Selasa (9/5/2017).

Patroli mobil kali ini dilakukan di bilangan Kampung Rancaiga, Desa Cipayung, Cikarang Timur.

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Liston Marpaung, menjelaskan, seluruh anggotanya khususnya patrol komando Unit Sabara melaksanakan pos mobile atau patrol mobile lingkar kewilayahan sekitar Cikarang Timur yang tentu diharapkan dengan melakukan patroli mobil.

“Tentu yang diharapkan dengan dilakukan patrol mobil secara rutin, maka situasi dan stabilitas kamtibmas di wilayah Polsek Cikarang Timur tetap bertahan aman dan kondusif,” ucapnya.

Ia juga meminta Sabhara Polsek Cikarang Timur agar dapat mengantisipasi aksi kejahatan dan menekan tngkat kejahatan, khsusunya kasus pencurian kendaraan bermotor dan angka kejahatan jalanan lain.

“Kita patrol lingkar wilayah, khususnya di dearth yang rawan aksi kejahatan. Kita juga stand by di setiap strong point untuk memudahkan warga masyarakat yang membutuhkan masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Aiptu Kabar Silaban salah satun anggota Polsek Cikarang Timur. (lea/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …