Terkuak… Ini Penyebab Pom Bensin Sukatani Kebakaran

Suasana Pom Bensin Sukatani pasca Kebakaran, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Suasana Pom Bensin Sukatani pasca Kebakaran, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

KEJADIAN kebakaran pom bensin daerah Jalan Raya Pilar, atau Sukatani menghebohkan publik Kabupaten Bekasi, Senin (8/5/2017). Kejadian tersebut tidak diduga-duga masyarakat yang sedang mengisi bensin untuk memulai aktivitas pukul 05.35. WIB.

Kepala Subbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Kunto, menjelaskan, kejadian ini berawal saat Rendi, korban, mengendarai sepeda motor jenis Smash dalam keadaan hidup. Kemudian ia membeli bensin Rp100 ribu dan dimasukkan ke dalam jeriken, dilayani petugas SPBU bernama Ahmad.

“Kemudian setelah selesai mengisi, ada bensin yang menetes ke tanah. Tiba-tiba busi sepeda motor tersebut mengeluarkan percikan api hingga menyambar mesin SPBU dan terbakar,” jelasnya.

Akibat kebakaran tersebutm 1 mesin pompa terbakar. Api dapat ditaklukkan 30 menit setelahnya oleh 3 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi.

Kerugian yang diderita pom bensin antara lain sebagian mesin pompa hangus dan sebagian atap bangunan terbakar, juga motor korban Smash B 6898 FA. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. (lea/gob)



loading...

Feeds