Taklukkan Persegres, Bhayangkara FC Urutan Ketiga Klasemen Sementara

Laga Persegres lawan Bhayangkara FC, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

Laga Persegres lawan Bhayangkara FC, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

PERSEGRES Gresik United harus mengakui ketangguhan Bhayangkara FC setelah takluk 2-1 di hadapan ratusan penonton di Stadion Patriot Chandrabaga, Minggu (7/5/2017) petang.

Dua gol Bhayangkara FC disumbangkan lewat sepakan Thiago Furtuoso pada menit 45 dan TM Ichsan pada 78. Berkat perolehan 3 poin dari pertandingan ini, Bhayangkara FC bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

“Ichsan melakukan tugasnya dengan baik. Dia baru 19 tahun tapi mempunyai mental yang luar biasa,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

“Kemarin saya katakan bahwa Gresik bermain bagus ketika lawan Persib dan itu terbukti hari ini.  Jika mereka sabar bukan tidak mungkin akan menuai hasil bagus di akhir kompetisi,” sambungnya.

Dalam laga itu, Simon mengaku timnya bermain agak kurang bagus pada babak pertama.  Namun pada babak kedua pasukan Firman Utina tampil lebih baik.

Di bagain lain, Ichsan tidak mau terlalu jumawa dengan apa yang dicapainya.

“Saya hanya berusaha bermain baik dan selebihnya saya senang karena tim bisa menang.  Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds