Ruko Ramen di Bekasi Timur Ludes Terbakar

Kondisi pasca pemadaman api, Bekasi Timur, Senin (8/5/2017).

Kondisi pasca pemadaman api, Bekasi Timur, Senin (8/5/2017).

KEBAKARAN melanda sebuah ruko pedagang Icire Ramen Steak di Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur.

Mulanya, saksi mata atas nama Slamet (45) melihat kepulan asap tebal yang berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu, saksi mengahmapiri dan memberitahukan kepada pemilik usaha, Teguh.

Sontak saja, mereka langsung mencari titik kepulan asap yang sudah membndal di atap ruko. Ternyata, api berasal dari dapur milik pengontrak.

Akhirnya, Teguh dan warga setempat pun mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kendati api semakin membesar dan melahap ruko tersebut.

“Tak lama kemudian, sebanyak 4 mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil dipadamkan dengan bantuan Polsek Bekasi Timur. Hingga saat ini jumlah kerugian belum dapat di taksir,” tandas dia.

“Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” ungkap Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi erna Ruswing, Senin (8/5/2017) kepada GoBekasi.co.id (kub/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …