Razia Miras, Polsek Bekasi Selatan Dapat 71 Botol dari 4 Titik

Salah satu miras yang diamankan Polsek Bekasi Selatan, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Salah satu miras yang diamankan Polsek Bekasi Selatan, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

POLSEK Bekasi Selatan mengamankan 71 minuman keras dari 4 titik lokasi warung jamu di wilayah hukumnya yang diedarkan secara ilegal.

Minuman keras yang diedarkan bervariasi yakni, mulai dari Intisari, Anggur Putih, dan Anggur Merah serta jenis Angker Bir.

Di lokasi pertama, Polisi mengamankan 24 botol miras yang diedarkan Bustabudin di persimpangan perumahan Kemang Pratama, Kelurahan Pekayon jaya, Bekasi Selatan. Rinciannya, Intisari 18 botol, Anggur Putih 1 botol, dan Anggur merah 5 botol.

Operasi dilanjutkan ke Jalan Pulo Ribung Raya, Kelurahan Jakasetia. Sebanyak 8 botol Intisari, bir hitam 2 botol, 2 botol anggur merah dan 1 putih, 5 botol kolesom, 1 angkerb diamankan dari warung jamu milik Nendra.

Di lokasi terpisah, 13 botol Intisari, 6 angker bir, 1 anggur merah dan1 kolesom dengan total keselurahan 21 botol berhasil diamankan di warung jamu milik Aris yang berada di Jalan Matahari, Kelurahan Jakasetia.

Sementara itu, warung jamu Didi Wahyudi yang berada di Patung kuda 1 perumahan Galaxy, Kelurahan Jakasetia juga berhasil digledah aparat setempat. Namun hanya ada 7 botol miras yang berhasil diamankan. (kub/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …