Komunitas Mandaya Nusantara Ajak Anjal dan Kaum Duafa Belajar Bersama

Peserta kegiatan seni KBM  Mandaya Nusantara, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Peserta kegiatan seni KBM Mandaya Nusantara, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

KOMUNITAS Mandaya Nusantara mengadakan kegiatan belajar bersama dan lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan anak jalanan dan duafa dengan tema Bangun Pendidikan Merata dan Berkarakter di PAUD Bintang, KBM Mandaya Nusantara, Tambun Selatan, Senin (8/5/2017).

Ketua Komunitas Mandaya Nusantara, Agung menjelaskan, agenda yang dilaksanakan antara lain, belajar bersama anak didik serta lomba mewarnai.

“Kegiatan lomba yang diadakan diantaranya. Belajar bersama anak didik, lomba mewarnai dan mendengarkan dongeng. Tujuan kegiatan ini salah satunya sebagai ajang silaturrahmi dan menumbuhkan semangat pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa,” paparnya Senin (8/5/2017)

Bagi para juara yang menang, mendapatkan hadiah sebagai penyemangat dan motivasi anak. Acara ini tak hanya menjadi ajang belajar berkompetensi, program ini juga untuk menumbuhkan karakter anak didik sejak usia dini.

“Kami berharap, dengan adanya lomba mewarnai ini dapat memotivasi anak untuk lebih percaya diri, kreatif, dan ceria, serta dapat menumbuhkan karakater siswa sejak usia dini,” kata Agung. (cr28/gob)

 



loading...

Feeds

3K jadi Solusi Atasi Alergi Anak

3K Jadi Solusi Atasi Alergi Anak

ORANGTUA wajib tahu, alergi pada anak merupakan gangguan yang tidak boleh diabaikan. Sebab, bisa berakibat sangat fatal. Hal itulah yang …