Buka sampai Sahur, Café Frontera Siapkan Kuliner Lebih Beragam di Bulan Ramadan

Salah satu hidangan di Cafe Frontera Betos Bekasi Timur. Foto: Cr28/GoBekasi

Salah satu hidangan di Cafe Frontera Betos Bekasi Timur. Foto: Cr28/GoBekasi

BULAN Ramadan datang sebentar lagi. Menyambut datangnya bulan suci ini, Café Frontera di Bekasi Town Square (Betos) Bekasi Timur menyiapkan beraneka ragam kuliner baru, dan buka hingga menjelang sahur.

Pengelola Cafe Frontera Didi Zunaidi mengatakan, Bulan Ramadan nanti pihaknya sengaja mengoperasikan café sampai malam menjelang sahur.

“Kalo di cafe-cafe lain kan buka paling sampai malem, kalau kita akan bukan sampai sahur,” paparnya, Senin (8/5/2017).

Aneka ragam kuliner di Café Frontera tersedia makanan berat, makanan ringan, hingga makanan penutup. Meksi belum dilakukan grand opening tetapi sudah memiliki 17 tenant yang terisi dari 46 outlet yang ada.

Didi mengungkapkan, dengan banyaknya cafe yang menjamur di Kota Bekasi, ia memutar otak dengan beragam konsep menarik dan menjadi destinasi utama pengunjung. Hingga akhirnya tercetuslah Cafe Frontera dengan konsep food court.

” Karena food court kan lebih banyak berada di mal, tapi ini saya buat food court berada di pusat kuliner,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan kehadiran Cafe Frontera di dunia kuliner Bekasi, nantinya dapat membuat Kota Bekasi kaya dengan beragam kulinernya. Didi mengungkapkan, bukan hanya makanan dari Bekasi yang hadir meramaikan kuliner di Cafe Frontera, melainkan makanan dari berbagai daerah seperti empek-empek, hingga tekwan.

“Dari 17 kuliner yang sudah terisi beraneka ragam, dari makanan berat sampai makanan ringan, saya sih berharap nantinya Frontera bisa besar dan tersebar di titik-titik daerah di Bekasi,” tutupnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …