Beuh… Bawa 10 Celurit, Remaja Ini Diciduk Polsek Bekasi Selatan

Dua dari 10 tersangka yang diamankan membawa senjata tajam oleh Polsek Bekasi Selatan, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

Dua dari 10 tersangka yang diamankan membawa senjata tajam oleh Polsek Bekasi Selatan, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

SEPULUH remaja yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 3 di antaranya perempuan diamankan Polsek  Bekasi Selatan, Minggu (7/5/2017).

Mereka kedapatan membawa 10 buah senjata tajam jenis celurit yang dibuat dengan lempengan besi di lokasi pembangunan Perumahan Emerald Cluster, Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan.

“Hal itu atas adanya laporan dari warga bahwa di lokasi sering didatangi oleh kelompok muda-mudi. Padahal lokasi tersebut belum dapat ditempati,” ungkap Kepala Polsek Bekasi Selatan, Komisaris Bayu Pratama, Senin (8//5/2017) kepada GoBekasi.co.id

Warga mengeluhkan lantaran pada situasi siang dan malam hari lokasi pembangunan perumahan tersebut sering kali didatangi oleh kelompok muda-mudi.

Warga yang resah akhirnya melaporkan kecurigaan itu kepada aparat keamanan setempat. Akhirnya, Bhabinkamtibas Kelurahan Jakamulya Aiptu Edy Purwanto dan Babinsa TNI AD mendatangi lokasi itu.

Lokasi tersebut masuk dalam RT 001 RW 15, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan. Benar saja, saat anggota dan warga menyambangi lokasi terdapat kumpulan pemuda-pemudi dan menyimpan senjata tajam.

“Kita langsung amankan dan bawa ke Polsek untuk ditindak lanjuti bersama dengan barang bukti yang kita temukan disebuah rumah kosong,” kata dia. (kub/gob)



loading...

Feeds