Asah Kreativitas Anak Lewat Kegiatan Seni

Kegiatan Alfamart dengan Frisian Flag, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Kegiatan Alfamart dengan Frisian Flag, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Pemilik Jaringan Ritel Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya menggelar kegiatan seni dengan menggandeng Frisian Flag di Colombus Waterpark, Vila Mutiara Gading, Mustikajaya, Senin (8/5/2017).

Manager Cabang Alfamart Bekasi Nur Cahyo, menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi media yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat seni anak-anak Indonesia, khususnya di Bekasi.

“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat mengembangkan kreativitas dan bakat sejak dini melalui lomba mewarnai dan mendekatkan Alfamart dengan para member.

“Lombanya dibagi menjadi tiga kategori, kategori A untuk anak usia 1-3 tahun, kategori B usia 4-6 tahun, serta kategori C untuk usia 7-12 tahun,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …