Asah Kreativitas Anak Lewat Kegiatan Seni

Kegiatan Alfamart dengan Frisian Flag, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Kegiatan Alfamart dengan Frisian Flag, Senin (8/5/2017). (Foto: Ist)

Pemilik Jaringan Ritel Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya menggelar kegiatan seni dengan menggandeng Frisian Flag di Colombus Waterpark, Vila Mutiara Gading, Mustikajaya, Senin (8/5/2017).

Manager Cabang Alfamart Bekasi Nur Cahyo, menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi media yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat seni anak-anak Indonesia, khususnya di Bekasi.

“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat mengembangkan kreativitas dan bakat sejak dini melalui lomba mewarnai dan mendekatkan Alfamart dengan para member.

“Lombanya dibagi menjadi tiga kategori, kategori A untuk anak usia 1-3 tahun, kategori B usia 4-6 tahun, serta kategori C untuk usia 7-12 tahun,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …