Warga Cabangbungin Heboh, Ada Bayi Tampan Tergeletak di Bantaran Sungai

Bayi yang ditemukan warga Desa Setialaksana, Cabangbungin yang ditemukan di bantaran Sungai Citarum, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

Bayi yang ditemukan warga Desa Setialaksana, Cabangbungin yang ditemukan di bantaran Sungai Citarum, Minggu (7/5/2017). (Foto: Ist)

WARGA Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, dihebohkan oleh kehadiran sesosok bayi mungil berkelamin pria, Minggu (7/5/2017) sore. Bayi tersebut ditemukan warga di dalam kardus bekas air mineral.

Saat ditemukan, tali pusar masih menempel di perut bayi. Warga menduga anak ini adalah hasil hubungan haram, kemudian dibuang orang tuanya.

“Pas diketemuin bayi masih ada tali pusarnya, ceceran darah juga masih ada. Kini kita bawa ke puskesmas. Beratnya 3,3 kilo dan panjangnya 50 sentimeter,” ujar staf puskesmas setempat, Dawiyah.

Sampai berita ini diturunkan, bayi tak berdosa tersebut masih berada di puskemas untuk mendapat perawatan. Pihak puskesmas mengaku banyak warga yang meminta mengadopsi bayi malang itu. (lea/gob)



loading...

Feeds

PERMINTAAN MENINGKAT: Pedagang sembako di Pasar Tambun sedang merapikan dagangannya. Jelang Ramadan, permintaan kebutuhan pokok diprediksi bakal meningkat tajam.RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Harga Kebutuhan Pokok Perlahan Naik

MEMASUKI bulan suci Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional Kabupaten Bekasi, perlahan merangkak naik. Kasi Tekpas Pasar Tambun, …
timthumb (2)

Alhamdulillah, Besok Mulai Puasa

PEMERINTAH memastikan awal Ramadan tahun ini jatuh pada Sabtu (27/5/2017). Keputusan itu diumumkan setelah sebelumnya dilakukan sidang isbat di Aula …